Train To Busan akan di remake dengan judul Last Train To New York

Train To Busan, Film asal korea selatan

Setelah sempat membuat penggemar penasaran dengan judul remake-nya, akhirnya judul tersebut telah terungkap. Baru-baru ini, menurut Deadline film Remake Train To Busan yang akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto memiliki judul resmi Last Train to New York. Dengan adaptasi berbahasa Inggris dan lokasi produksi yang rencananya akan berlangsung di Amerika Serikat, cukup masuk akal mengapa film ini mengganti kata “Busan” dengan “New York”, karena lokasi Kota Busan di Korea Selatan sudah tidak relevan lagi dengan film remake-nya nanti.

Timo Tjahjanto sendiri adalah sutradara Indonesia yang memulai karier internasionalnya dengan film V/H/S 2 (2013). Sejak saat itu dia mulai dikenal sebagai sutradara yang sering menggarap film-film berdarah, seperti Headshot (2016), Sebelum Iblis Menjemput (2018), The Night Come For Us (2018), dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020). Penggemar internasional mengenalinya sebagai James Wan versi Indonesia.

Dengan terungkapnya judul Last Train to New York, cukup jelas bahwa di filmnya nanti Kota New York akan menjadi tempat tujuan para warga Amerika untuk berlindung saat wabah zombie menyebar. Masih perlu dilihat bagaimana Timo akan membuat film remake ini menjadi lebih menarik, khususnya dengan tekanan dari beberapa orang yang merasa bahwa film aslinya tidak perlu di-remake. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya..

0 Comments
Komentar tidak ditemukan

Categories

Related Articles

Related Videos