Najwa Shihab Tampak Ketakutan Nonton 'Pengabdi Setan 2', Sampai Bawa Buku Ini

Najwa Shihab Rupanya Ikut Merasakan Ketegangan Saat Menonton Film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Bahkan, Najwa Shihab Membawa Buku Ini Menjadi Sorotan Netizen.

Film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah tayang di bioskop sejak 4 Agustus lalu. Penayangan "Pengabdi Setan 2: Communion" ini tentu mendapat banyak perhatian orang.

Sejumlah artis pun tak ingin ketinggalan untuk merasakan ketegangan saat menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion". Salah satunya adalah Najwa Shihab. Setelah menonton film tersebut, Najwa sempat membagikan pengalamannya.

Melalui akun Instagram milik Joko Anwar, Najwa Shihab terlihat ngos-ngosan saat memberikan ulasan terkait film "Pengabdi Setan 2: Communion".

"Filmnya... bentar dulu ya…kita kayaknya teriaknya lebih kenceng dari pocongnya," ungkap Najwa Shihab dalam video yang dibagikan Joko Anwar pada Minggu (7/8).

Selain itu, salah satu rekannya mengatakan bahwa mereka sampai membawa buku Yasin saat menonton film tersebut. "Kita bawa buku Yasin sih," ungkap salah satu rekan Najwa Shihab. "Oh iya bener, jadi alhamdulillah tadi gue.." ucap Najwa Shihab.

Selanjutnya, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa film itu lebih seru ditonton ramai-ramai. "Memang ini film serunya ditonton ramai-ramai sih, jadi sambil bisa ngelihatin, ceng-cengin sebelah kita kayak gimana," kata Najwa Shihab.

Mengiringi unggahan itu, Joko Anwar menyebut Najwa Shihab adalah seorang pemberani. "Kak Najwa memang pemberani. Dia nggak takut sama sekali kok nonton #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar.

Postingan Joko Anwar itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka menyoroti buku Yasin yang dibawa Najwa Shihab dan temannya.


"Buku yasin," komentar salah satu netter. "Mbak Nana gw beut nih kalo nonton film horor pasti ngajret kek naek rollercoaster wkwkwk.." kata netter lain. "Lucu kagetnya mbak @najwashihab masih cantik, elegan dan wibawa. Perlu belajar bagaimana shocked but still elegant. Need to learn from her," ucap netter lain. "Gokil ka Nana sampe bawa buku Yassin loh," ujar netter lain.



0 Comments
Komentar tidak ditemukan

Categories

Related Articles

Related Videos